Jumat, 28 Februari 2020

Jual Turnstile Gate Outdoor di Tangerang



Lebih Banyak Pintu Gerbang Yang Dibutuhkan
Manajemen keamanan menjadi sangat mendesak karena banyak gedung perkantoran bermunculan di seluruh dunia dengan kegiatan komersial yang berkembang pesat. Dengan Belt and Road Initiative diluncurkan pada 2013, Cina telah menandatangani dokumen kerja sama dengan 126 negara dan 29 organisasi internasional, yang banyak berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dunia. Dengan pengalaman bertahun-tahun, MABRUKA Intelligent menawarkan berbagai gerbang pintu putar khusus untuk berbagai jenis bisnis, bersama dengan negara-negara koperasi Belt and Road Initiative serta area lain di dunia.

Speed ​​Gates Dapat Menjadi Pilihan Sempurna Anda
Secara umum, gerbang kecepatan lebih populer untuk bangunan bisnis di antara berbagai jenis pintu putar. Mereka menampilkan penampilan penuh gaya dan efisiensi tinggi. Flap barrier lebih jarang daripada gerbang kecepatan. Staf reguler di dalam gedung harus mengkonfirmasi kredensial mereka untuk mendapatkan akses resmi setiap kali, sementara pengunjung harus mendaftar di resepsi untuk izin individu untuk manajemen keamanan yang lebih baik. Dengan pengalaman kustomisasi selama bertahun-tahun, MABRUKA selalu siap menawarkan gerbang pintu pagar situs bangunan yang paling cocok untuk berbagai proyek dengan kebutuhan spesifik, seperti pintu putar stadion, pintu putar kantor.

Tempat Bisnis yang Aman
Jika kantor Anda berurusan dengan informasi sensitif atau peralatan mahal, solusi pintu pagar gerbang kecepatan kami memberi Anda kontrol akses lengkap atas karyawan dan pengunjung.
Solusi keamanan pintu pagar kami yang efektif akan memberikan Anda ketenangan pikiran dan akan selalu memastikan bahwa Anda memiliki kendali atas tempat usaha Anda.

Teknologi Modern Yang Harus Anda Ketahui
Sebagai salah satu produsen gerbang pintu pagar terkemuka di Cina, kami terus memperbarui informasi dengan mengintegrasikan teknologi pengenalan biologis terbaru, seperti identifikasi sidik jari, pengenalan sidik jari atau telapak tangan, pengenalan wajah dan gaya berjalan, pengenalan iris atau retina, dan algoritme biologis lainnya , yang semuanya akan bekerja dengan mulus dengan sistem kontrol akses pejalan kaki yang berkontribusi pada lingkungan bisnis yang aman dan efisien. Kami akan mengamankan gedung Anda dengan setiap teknologi mutakhir untuk keuntungan Anda yang terbesar.

• Tumpukan jalan angkat otomatis mengadopsi sistem daya independen yang terintegrasi, yang mudah dipasang, mudah dirawat, dan tingkat kegagalannya rendah.
• Tiang pancang jalan tipe collision memiliki desain struktur anti-tumbukan yang eksklusif, silinder dinding setebal 6 mm dan resistansi ganda untuk tiang pancang ke dalam sistem pemandu dapat digunakan untuk memberikan kemampuan yang lebih kuat untuk melawan dan memberikan keamanan yang sangat baik.
• Sebelum setiap perangkat meninggalkan pabrik, ada 24 jam tes kerja tanpa gangguan, untuk menjamin kualitas yang paling dapat diandalkan untuk penggunaan jangka panjang.


0 komentar:

Posting Komentar