Jumat, 28 Februari 2020

Jual Tripod Turnstile di Tangerang



Pintu putar penghalang flap dapat digunakan bersama dengan kartu pintar untuk mengimplementasikan fungsi sistem manajemen tiket offline dan membentuk manajemen personel yang masuk dan keluar tanpa pengawasan.
 Secara umum, gerbang pintu pagar optik elektronik dengan sayap kaca akrilik atau marah didefinisikan sebagai penghalang penutup. Sebuah penghalang pejalan kaki dibentuk oleh dua sayap yang bertemu di tengah-tengah lemari.

• Kami merancang dan membuat penghalang flap dengan berbagai bentuk dan ukuran. Menurut persyaratan tingkat keamanan, penghalang penutup dapat dibuat menjadi pinggang tinggi atau tinggi penuh, tetapi pinggang tinggi lebih umum digunakan.
• Pintu pagar penutup ZOJE-Y608 secara luas diterapkan ke pelabuhan, klub, stasiun metro, hotel, bangunan cerdas, lingkungan kelas atas, dll.
• Berbagai jenis teknologi identifikasi dapat diintegrasikan dengan penghalang penutup ini untuk solusi manajemen keamanan yang sempurna, termasuk kode QR, pengenalan sidik jari, pengenalan wajah, dan sebagainya.

• Flap barrier ini dibangun dengan fungsi alarm. Setiap kali entri yang tidak sah terjadi, alarm akan dipicu bersama dengan lampu peringatan, pada saat yang sama, penutup akan ditutup secara otomatis.
• Ada cukup ruang untuk pengontrol pintu putar dan pengontrol akses serta komponen elektronik lainnya di dalam kabinet flap barrier.
• Kami merancang struktur mekanik sendiri untuk membuat semuanya terkendali. Plus, teknologi mekanisme diam terbaru telah diterapkan, dengan cara ini ada sedikit kebisingan saat membuka dan menutup pintu.
• Pintu pagar pembatas flap ZOJE-Y608 dapat dikonfigurasikan sebagai jalur satu arah atau dua arah sesuai dengan kebutuhan aktual.
• Kustomisasi tersedia di setiap aspek gerbang pintu pagar penutup ini sesuai dengan persyaratan proyek yang berbeda. Selamat datang untuk menghubungi kami untuk lebih jelasnya.


Kami merancang dan membuat penghalang flap dengan berbagai bentuk dan ukuran. ZOJE-Y608 gerbang pintu pagar penutup secara luas diterapkan ke pelabuhan, klub, stasiun metro, hotel, bangunan cerdas, lingkungan kelas atas, dll. Berbagai jenis teknologi identifikasi dapat diintegrasikan dengan penghalang penutup ini untuk solusi manajemen keamanan yang sempurna, termasuk QR kode, pengenalan sidik jari, pengenalan wajah, dan sebagainya. Flap barrier ini dibangun dengan fungsi alarm. Setiap kali entri yang tidak sah terjadi, alarm akan dipicu bersama dengan lampu peringatan, pada saat yang sama, penutup akan ditutup secara otomatis. Kustomisasi tersedia di setiap aspek gerbang pintu pagar penutup flap ini sesuai dengan persyaratan proyek yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar