Jumat, 28 Februari 2020

Jual High End Turnstile High Quality di Tangerang

Tonggak parkir otomatis adalah sistem tonggak ditarik yang dioperasikan secara mekanis-hidrolik-mekanis. Sistem dapat dengan cepat dan mudah dioperasikan. Sangat cocok untuk aplikasi keamanan dan kontrol akses. Sistem ini dirancang untuk membawa peningkatan lingkungan dan estetika yang diinginkan untuk keamanan perimeter, mengamankan akses perimeter tanpa memberikan rasa gangguan sosial dan tindakan alarm aktif. Sistem tonggak keamanan hidraulik dirancang untuk menahan benturan dan operasi yang stabil, menawarkan tingkat keamanan tinggi ke semua lokasi. Ini sangat ideal untuk kampus universitas, jalur pejalan kaki, tempat parkir, gedung pemerintah, stadion olahraga, taman hiburan, bandara, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan kompleks apartemen.


Metode kontrol:
• Mode kontrol: remote control nirkabel, operasi tombol kabel, pengurangan darurat manual kegagalan daya, kontrol Bluetooth, remote control (terbatas ke daratan Cina) dan kontrol smartphone.
• Tindakan darurat: cadangan daya darurat EPS. Jika listrik mati, nonaktifkan secara manual untuk mendarat.
• Pola drainase: rembesan alami / sistem drainase otomatis.
Peralatan blocker jalan tertanam terutama terdiri dari mesin penghalang jalan, stasiun transmisi hidrolik, bagian kontrol listrik, benar-benar tiga bagian.

1. Mesin blocker jalan
Road blocker terutama terdiri dari putar putar atau mengangkat tubuh, basis perumahan (lonjakan anti-tabrakan dapat ditambahkan sesuai dengan kebutuhan klien). Mesin ini terbuat dari baja, baja karbon A3 standar internasional 16mm dan baja saluran dilas bersama, yang memiliki kekuatan tinggi beban bantalan dan anti-tabrakan. Tidak ada peralatan listrik dan pemasangan saluran di dalam rumah basis. Sangat aman. Perangkat tertanam di jalan masuk atau lokasi gerbang yang ditentukan. Personel yang bertugas akan mengontrol pemblokir jalan untuk membatasi akses kendaraan.

2. Stasiun transmisi hidrolik
Stasiun hidrolik terdiri dari tangki minyak, pompa minyak manual, berbagai kelompok katup solenoid hidrolik, motor daya tinggi, pompa minyak, silinder oli, pengukur oli, pipa oli hidrolik tekanan tinggi dan sebagainya. Ini adalah sumber daya dari set lengkap sistem blocker jalan. Stasiun dipasang di sisi blocker jalan dan bekerja bersama dengan blocker jalan (Dapat menyesuaikan kecepatan naik dan turun melalui katup kontrol). Saat listrik mati, Anda dapat menjatuhkan blocker jalan hidraulik secara manual ke bawah dan menaikkan blocker ke atas.

3. Sistem kontrol elektronik
Komponen sistem kontrol elektronik otomatis: papan kontrol PLC, sakelar kebocoran, tidak ada kontak dengan kebisingan, kontaktor umur tinggi dan perangkat pemicu waktu yang tepat lainnya (mencegah dampak silinder oli di tempat setelah pergerakan dan meningkatkan masa pakai)
Pengontrol otomatis: kotak kontrol, remote kontrol, tombol manual. Mereka dikendalikan oleh personel yang bertugas.

Kustomisasi untuk Berbagai Proyek
MABRUKA adalah produsen profesional untuk gerbang pintu pagar khusus.
Pintu putar MABRUKA dapat dengan sempurna diintegrasikan dengan kartu IC / ID / RIFD, kode QR, pengenalan wajah, dll. Pasang sensor inframerah dapat ditambahkan sebagai pilihan opsional untuk bagian ramah anak-anak dan lanjut usia.
Kami telah mengamankan ribuan apartemen dan komunitas di dalam dan di luar Cina dengan gerbang pintu pagar yang kuat selama beberapa tahun terakhir. Kami selalu mengikuti perkembangan, mengikuti teknologi terkini untuk sebagian besar dari semua manfaat klien kami.
Hubungi tim ahli entri kami hari ini untuk membahas persyaratan untuk komunitas atau apartemen Anda. Kami berdiri untuk berkolaborasi.

0 komentar:

Posting Komentar